Harga IMO Memo W6800

Coba kita flashback terlebih dahulu. IMO pernah membuat gempar pasaran gadget dengan meluncurkan tablet ia juga merilis dua tablet Android sekaligus kepasaran dengan label IMO Tab Z5 dan IMO Tab X9. Jadi Memo W6800 ini merupakan terobosan baru baginya.
IMO Memo W6800 mendukung jaringan GSM (900/2100 MHz)/3G WCDMA 2100 & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian jelas sangat membantu kita dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.
Hp Android dual GSM ini mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 5.0 inchi (800 x 480 piksel). Tampilan visual nan lega sudah pasti bakalan membuat pandangan kita begitu leluasa ketika melakukan browsing internet maupun bermain game.
Kabarnya ukuran kamera pada Memo W6800 beresolusi 8 megapiksel. Jika info tersebut benar, IMO MEMO bisa dibilang sebagai smartphone merk lokal pertama yang didukung kamera sebesar itu. Di pasaran sendiri, untuk smartphone merk lokal yang didukung dua kamera, rata-rata resolusi yang ditawarkan masih sebatas 3.2 megapiksel (belakang) dan VGA (depan) saja.
Selain itu, hp Android dual GSM ini dibekali oleh fitur MP3/MP4/MKV player, Radio FM, Java, dan Game. Mungkin Anda bertanya apa itu MKV?. MKV merupakan singkatan dari Matroska. Jadi Harga IMO Memo W6800 Ini Cukup Murah Untuk Anda Semua.
Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar